Tab Pages

Selamat Datang di Blog dj_Ge'Boys™ Informasi Seputar Download Software, Game, Film, Musik Mp3, dan Tutorial E_Book Lainnya Yang Bisa Anda Download Gratis...!!!

Selasa, 27 Desember 2011

Daftar Nama Calon Peserta Sertifikasi Guru 2012

Bapak dan Ibu Guru yang sedang menunggu penetapan peserta sertifikasi guru 2012 mungkin saat ini lagi dag-dig-dug menanti pengumumannya. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, informasi sertifikasi guru tahun ini memang dilakukan secara online. Oleh karena itu, Bapak dan Ibu Guru harus rajin mencari informasi via internet.
Kali ini saya coba memberikan informasi terkait sertifikasi guru untuk 2012. Semoga saja rasa penasaran Bapak/Ibu Guru terobati. Hal ini terkait dengan sudah diumumkannya calon peserta sertifikasi guru secara menyeluruh untuk tahun 2012.
Untuk itu, Bapak/Ibu Guru bisa mencermati nomor urut calon peserta di masing-masing kabupaten. Untuk informasi daftar calon peserta sertifikasi guru tahun 2012, Bapak/Ibu bisa mengecek pada tautan berikut:

INFORMASI DAN PERSYARATAN SERTIFIKASI GURU 2012

Sedangkan daftar nama peserta sertifikasi guru tahun 2012, dapat dilihat pada tautan berikut:

DAFTAR PESERTA SERTIFIKASI GURU 2012

Silakan klik tautan di atas. Kemudian pada data peserta, klik provinsi tempat Bapak/Ibu mengajar dan dilanjutkan dengan mengklik kabupaten/kota. Terakhir klik tulisan tampilkan dan silakan dicek pada lembar halamannya, apakah nama Bapak/Ibu sudah tercantum.
Bagi bapak/ ibu guru yang telah memiliki nomor NUPTK dapat mengetahui apakah bapak/ ibu tercantum dalam daftar calon peserta sertifikasi guru 2012. Silahkan klik tautan dibawah ini, kemudian tuliskan nomor NUPTK bapak/ ibu pada kolom yang bergambar lensa. Klik tautan dibawah ini:

PESERTA SERTIFIKASI GURU 2012 (Cek Via NUPTK)

Bagi Bapak/ Ibu guru yang ingin mengecek Nomor NUPTK bapak/ ibu dapat mendownload software program NUPTK web browser pada tautan berikut:

Software Program NUPTK webbrowser.exe

Selamat mencoba, semoga nama anda tertera pada daftar.
Salam sukses luar biasa…

Sumber Informasi : Herdian, S.Pd. M.Pd

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: