Tab Pages

Selamat Datang di Blog dj_Ge'Boys™ Informasi Seputar Download Software, Game, Film, Musik Mp3, dan Tutorial E_Book Lainnya Yang Bisa Anda Download Gratis...!!!

Minggu, 15 September 2013

Aplikasi Penyadap SMS Lewat Internet

 

Bloove merupakan suatu sistem manajemen ponsel berbasis web yang mudah digunakan. Anda bisa sunting kontak, kirim pesan SMS atau bekerja dengan tanda buku pada peramban favorit Anda. Juga bisa untuk membuat cadangan data dan mengembalikan data serta menyalin pesan SMS dan kontak antar telpon yang berbeda. Bloove dapat bekerja dengan baik pada sekitar 1000 jenis ponsel seperti Android, J2ME, Windows Mobile, Symbian S60 dan UIQ termasuk Nokia, Sony Ericsson dan Samsung. Sedangkan fitur dasarnya gratis untuk selamanya!

Punya Pacar, Suami/Istri? Pernahkah anda ingin tau dengan siapa saja orang yg anda sayangi itu smsan?
berikut sedikit tips untuk menyadap sms via internet, caranya mudah saja pertama daftar dulu(buat account) di Sini

Trusssss download file Agent.Sisx s60, pasang di hp yang akan di sedap, eh..sadab (sadap maksudnya) misalkan Hp pacar anda yg ingin anda Sadap SMS nya pasang aja di situ file agent.sisx' (cara pasangnya terserah anda hehe... bisa simpan dulu filenya di memori hp anda, kemudian masukan memorinya di hp'pcr'nya). Silahkan download filenya di Sini tentukan type hape'nya dulu.

Setelah Hp pacar anda terpasang File agent.sisx ada akan mendapat code dari hp pacar anda masukan code Verifikasi tersebut di account anda yang telah terdaftar di BlooveAgent login dan klik my phone (masukan di situ)

Setelah semua selesai..
nanti Hp pacar anda akan mengirim 2 pesan(tetapi Beliau tidak tahu!!! xixixi)
pesan 1 dia mengirim ke selingkuhanya “EXAMPLESses”.
pesan 2 akan mengirim ke BlooveAgent
(di account anda akan ada pesannya nanti.)

Selamat Mencoba..!!

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: