Tab Pages

Selamat Datang di Blog dj_Ge'Boys™ Informasi Seputar Download Software, Game, Film, Musik Mp3, dan Tutorial E_Book Lainnya Yang Bisa Anda Download Gratis...!!!

Kamis, 21 Desember 2017

Download BlueStacks App Player Latest 2016 Setup Free

Jalankan aplikasi favorit Anda, permainan dan aplikasi mobile lainnya (aplikasi android) dengan BlueStacks App Player 2016 terbaru. Ini adalah installer setup offline BlueStacks2 versi terbaru.

Aplikasi BlueStacks: Review Produk:
Apakah Anda mencari solusi yang andal untuk bermain game android, buku, multimedia dan aplikasi yang diinginkan lainnya di Komputer. ?? Ya, BlueStacks terbaru 2016 adalah tempat Anda untuk melakukan hal yang sama. Nikmati aplikasi favorit Anda di layar yang lebih luas di laptop, PC desktop atau Mac dengan menggunakan browser yang terpasang pada perangkat. BlueStacks App Player hadir dalam berbagai rasa seperti BlueStacks Rooted dan BlueStacks 2 untuk menyediakan platform serbaguna yang lebih baik untuk memenuhi kebutuhan emulasi android pengguna. Dengan mesin perangkat lunak yang komprehensif untuk menyediakan ruang kerja yang sepenuhnya fleksibel dan dapat disesuaikan, suite adalah salah satu solusi terbaik untuk memberi sentuhan perangkat android kepada PC. Aspek penting lainnya adalah, integrasinya dengan Google Play Store untuk menyediakan jutaan aplikasi hanya dengan sekali klik. Pengguna dapat menginstal dan menggunakan produk ini pada OS modern manapun dengan dukungan beberapa bahasa.

Setelah instalasi BlueStacks App Player Terbaru siap untuk konfigurasi setup platform media sosial yang berbeda untuk pengguna, seperti Facebook, Pinterest, Twitter dan lain-lain. Seseorang mungkin mendaftar ke akun Google Play atau masuk, akun yang ada untuk mengakses jutaan aplikasi hanya di desktop peramban. Kustomisasi dengan antarmuka pengguna adalah salah satu fitur yang paling banyak dibicarakan dan disukai dari solusi menjalankan aplikasi yang menakjubkan ini yang berfungsi sebagai emulator android untuk PC. Koneksi cloud BlueStacks juga merupakan fitur yang tak bernoda untuk diperhatikan, yang memungkinkan pengguna untuk terhubung melalui ponsel atau perangkat android dengan opsi sync.


BlueStacks App Player cukup mudah diatur ke operasi, baik pemula maupun ahli kecanduan suite ini hanya karena antarmuka manajemennya yang sederhana dan akses satu klik ke semua aplikasi terbaru di desktop Windows. Persyaratan sistem ini perlu diperiksa ke alat ini untuk tampil di mesin anda, khususnya 2 GB adalah kebutuhan RAM minimum agar aplikasi ini bisa hidup bebas dan mengungkap fiturnya secara full. Ada aplikasi pre-loaded dari kebutuhan Anda yang dapat diakses dari UI. Versi terbaru bagus dalam memainkan aplikasi update dengan kecepatan luar biasa dan di layar penuh cukup lancar. Mungkin ada emulator lain untuk aplikasi android tapi BlueStacks dikenal karena ketergantungan pengguna dan opsi penyesuaiannya.


Aplikasi hebat ini sarat dengan banyak fitur, sementara di bawah kami mencantumkan beberapa di antaranya, untuk mendapatkan ide, apa lagi suite yang menakjubkan ini diberkati.

Aplikasi BlueStacks:
Fitur Penting:

- Solusi aman untuk menjalankan aplikasi seluler di platform Windows.
- Beberapa dukungan OS.
- Akses platform media sosial favorit Anda di layar lebar, karena contoh versi Facebook Lite tidak tersedia untuk komputer desktop, namun perangkat lunak ini akan membiarkan Anda menginstal dan menggunakan aplikasi media sosial yang menakjubkan ini, bebas dari masalah pada PC atau Laptop. - Kustomisasi dapat dilakukan ke antarmuka pengguna untuk mengaturnya sesuai keinginan. 
 - Dukungan untuk beberapa bahasa. - Melayani kebutuhan, sebagai emulator Android. - Teknologi Cloud memungkinkan pengguna menyelaraskan aplikasi dari ponsel ke PC. - Mudah integrasi dengan Play Store. - Akses satu klik ke sebagian besar game yang baru dikembangkan dan produk lainnya untuk perangkat android. - Bahkan lebih.



Detail Produk Penting:

     Dimuat ke Kategori: Aplikasi.
     Nama Produk: Pemutar Aplikasi BlueStacks (2016).
     Informasi Versi: v2.0.8.5638.
     Ukuran Setup: 259 MB.
     Lisensi: Freeware.
     Nama Penyiapan: BlueStacks2_setup.exe.
     Kompatibilitas: Windows 7, Windows 8, Windows 10, Windows Vista. (32 Bit, 64 Bit sistem).
     Persyaratan Sistem: RAM 2 GB, Grafis 64 MB, Prosesor 2.0 Ghz atau Lebih Tinggi.
     Kategori Produk: Android Emulator.
     Diperbaharui di sini pada: 16, Februari 2016.
     Tersedia untuk Download: Ya.



Saran kami Tentang BlueStacks App Player:

BlueStacks adalah cara untuk mendownload dan memainkan aplikasi yang pernah Anda inginkan untuk berjalan di platform Windows dengan efisiensi dan kinerja yang sama seperti Android. UI sarat dengan semua aplikasi terkenal, ditambah yang hilang bisa ditambahkan, cukup dan bebas dari Google Play Store. Oleh karena itu untuk menikmati gameplay yang tidak terputus, konversi media, sinkronisasi aplikasi dan sosialisasi, pilihan pilihan kami adalah BlueStacks2.

 
Cara Download BlueStacks App Player Terbaru:
Hanya dengan sekali klik pada tombol di bawah ini, biarkan Anda mendownload aplikasi BlueStacks2 terbaru secara gratis, yang kompatibel dengan sistem operasi berbasis Windows 32 bit dan 64 bit.


Download
 

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: