Tab Pages

Selamat Datang di Blog dj_Ge'Boys™ Informasi Seputar Download Software, Game, Film, Musik Mp3, dan Tutorial E_Book Lainnya Yang Bisa Anda Download Gratis...!!!

Kamis, 21 Desember 2017

Download Office 2013 Professional Free Setup

Office 2013 Professional Free Download Setup untuk Windows. Ini adalah setup installer offline klik tunggal dari MS Office 2013 untuk sistem 32 bit dan 64 bit. 
Review Office 2013 Professional:Bagi penggemar Office, MS Office 2013 Professional merupakan rilis yang luar biasa dengan sesuatu yang baru. Perubahan desain utama telah dilakukan dan fitur yang baru ditambahkan juga menjadi topik diskusi disini. Edisi hadir dengan tampilan yang ramping dan bersih dengan banyak perbaikan. Ruang kerja Anda penuh dengan pilihan yang lebih baik untuk memberi lebih banyak kreativitas dalam tugas. Antarmuka gaya baru yang canggih terlihat agak mirip dengan Windows 8 dalam sekejap. Warna dan warna baru telah ditambahkan agar terlihat lebih menarik dan tempat yang diinginkan untuk digunakan. Tapi tetap saja tidak akan ada gangguan, karena kontras warna tidak terlihat seperti berantakan, tidak sama sekali. Sesuatu juga terjadi pada menu bar karena tabnya bisa ditemukan lebih jernih dan bersih pada tampilan pertama. Anda juga mungkin tertarik dalam Microsoft Office 2016 Professional Plus.
Office 2013 Professional sangat cocok untuk mempersonalisasi pengaturan Anda. Layar mulai dari setiap aplikasi (Word, MS Excel, Access, PowerPoint, Publisher, Outlook dan OneNote) dimuat dengan layar panduan dan template yang menakjubkan untuk memulai tugas Anda. Pencarian untuk template online juga dimungkinkan langsung dari panel aplikasi. Office 2013 Professional hanya karena teknologi cloud bekerja seperti pesona, saat menyimpan tentang worksheet, online via OneDrive. Suite juga kompatibel dengan smartphone. Copy paste options, workspace load time, editing, program office streaming dan akses ke aplikasi web, semuanya sudah diperbaiki. Masih kecanduan versi lama ?? Lihat Office 2007 Professional.


Office 2013 dengan jelas menunjukkan bahwa, kali ini Microsoft telah mencoba melakukan sesuatu yang berbeda dan memang benar mereka melakukannya. Adorable new look adalah apa yang kebanyakan dipuji seputar edisi ini. File penting Anda selalu di perjalanan, karena bisa diakses dari manapun hanya dengan satu klik klik pada panel OneDrive. Sebenarnya, OneDrive adalah revisi baru untuk SkyDrive, yang hampir sama fungsinya, namun perangkat tambahannya pasti ada di sana. PowerPoint slide, dokumen MS Word, Spreadsheet untuk Excel dan OneNote hasilnya selalu mudah diakses dan dikelola dengan cukup efisien.

Office 2013 Professional Free

MS Office 2013 hadir dengan tampilan yang bagus dan masih banyak lagi yang harus dibicarakan, Sementara kami mencantumkan beberapa fitur paling banyak di bawah ini.
 
Fitur Produk yang menonjol:
    Antarmuka pengguna yang ditingkatkan dan didesain ulang.
    Sarat dengan template yang lebih menarik untuk menyesuaikan karya Anda yang mereka inginkan.
    Tampak ramping dan maju menu bar.
    File PDF dapat dimuatkan pada MS Office 2013.
    Kompatibel dengan smartphone dan tablet juga.
    Windows 8 terlihat.
    OneDrive untuk file yang aman agar memudahkan akses dan sharing.
    Panduan pengguna saat start up untuk setiap aplikasi.
    Dokumen atau presentasi bisa diberikan sentuhan modern dan advance.
    Lebih banyak..

Detail Produk Penting:
    Nama Produk: Microsoft Office 2013.
    Genre: Peralatan Kantor, Produktivitas Suite.
    Diperbarui di sini pada: 04, Desember 2015.
    Pengembang: Microsoft.
    Nama Penyiapan : WebForPC.com_Microsoft_Office_Pro_Plus_x64,
    WebForPC.com_Microsoft_Office_Pro_Plus_x86.
    Ukuran: 666 MB (32 Bit) dan 770 MB (64 Bit).
    Lisensi: Versi Percobaan (Gratis).
    Kompatibilitas: 32 Bit dan 64 Bit.
    Persyaratan Sistem: CPU 1 Ghz, RAM 1 GB, Disk Space 1GB direkomendasikan.

Saran kami Tentang Office 2013 Professional:
Office 2013 Professional hadir dengan beberapa fitur mengagumkan yang hilang dalam edisi sebelumnya. Masih Anda dapat melakukan setiap tugas konvensional dengan kecepatan dan efisiensi yang lebih tinggi. OneDrive adalah salah satu penemuan yang memungkinkan pengguna mengakses, menyimpan tanggal dengan mudah. Jadi sebaiknya pengunjung kami mencobanya sekarang.
Cara Download Office 2013 Professional:

Semua itu memerlukan satu klik tombol yang disediakan di bawah ini. Secara otomatis akan mulai men-download MS office 2013 profesional, yang tersedia untuk 32 bit dan 64 tetapi sistem di bawah link yang berbeda. 


For 32 Bit
Microsoft_Office_Pro_Plus_x86 


For 64 Bit
Microsoft_Office_Pro_Plus_x64

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: