Tab Pages

Selamat Datang di Blog dj_Ge'Boys™ Informasi Seputar Download Software, Game, Film, Musik Mp3, dan Tutorial E_Book Lainnya Yang Bisa Anda Download Gratis...!!!

Kamis, 21 Desember 2017

Download ISO Windows 7 Professional 32/64 bit

Windows 7 Professional Download ISO 32 bit 64 bit untuk PC. Ini adalah file gambar DVD bootable untuk windows 7 x64 dan x86 profesional.

Windows 7 Review Produk Profesional:Windows 7 Professional dan Windows 7 Ultimate adalah dua edisi yang paling banyak digunakan dalam seri ini, yang telah dilakukan dengan sangat baik untuk memenuhi kebutuhan sistem operasi dalam segala hal. Seperti yang ditunjukkan namanya, Windows 7 Professional terutama dirancang untuk kelas bisnis namun penggunaannya telah menunjukkan, seberapa baik edisi ini juga masuk untuk penggemar rumah. Kesederhanaan, kecepatan dan fitur keamanan adalah beberapa area di mana rilis ini mengkhususkan diri.Meskipun dengan diluncurkannya Windows 8 dan upgrade Windows 8.1 secara gratis, sejumlah besar pecandu sistem operasi telah beralih ke inklusi baru ini, namun Windows 7 Professional tetap meraih tempatnya untuk ketergantungan pengguna mengenai cadangan dan fleksibilitas yang cepat. Orang-orang yang termasuk dalam kelas bisnis sangat memperhatikan keamanan data dan file sensitif mereka, yang edisi ini telah disediakan dengan menyertakan fitur enkripsi data yang andal, yang merupakan lapisan tambahan perlindungan untuk jenis pemindai kerentanan atau program hack. Lihat Juga: Windows 10 Enterprise RTM 32 Bit 64 Bit Download ISO.

Ada sesuatu yang penting bagi pengguna XP untuk mengungkapkannya. Windows 7 profesional hadir dengan Windows XP Mode untuk menjalankan contoh lain pada mesin virtual untuk mengalami XP. Mesin Virtual akan bekerja sebagai mode XP berlisensi yang memungkinkan Anda melakukan tugas yang berbeda di desktop itu juga saat mengalami Fitur Windows XP. Oleh karena itu fleksibilitas adalah apa yang dimaksud dengan rilis ini.

Selain perangkat tambahan, semua fitur lain yang bisa ditemukan di Windows 7 Home Premium juga bisa dialami adalah edisi ini. Pengorganisasian file juga cukup mudah dan perpustakaan juga bisa dikelola dengan cukup efisien dan nyaman. Fitur belakang untuk edisi juga merupakan notifikasi yang lebih baik dan berantakan juga dikontrol dengan cukup cerdas dan jumlahnya berkurang hingga sangat sedikit.

Dengan lebih banyak dukungan memori fisik dan fitur enkripsi Windows 7 memenangkan tempatnya dan dianggap sebagai salah satu OS paling andal yang pernah dikembangkan. Fitur lainnya tercantum di bawah ini, yang bisa diperiksa sekilas.

Fitur menonjol dari Windows 7 Professional:
    Peningkatan kinerja.
    Tampilan baru ke thumbnail (Live).
    Enkripsi file langsung dari windows explorer.
    Semua fitur dari Home Premium ditambah lagi.
    Lokasi fitur pencetakan sadar untuk Laptop, Tablet dan Notebook.
    Sederhana dan efisien.
    XP Mode disertakan
    Komprehensif cadangan.
    Tidak ada lagi pemberitahuan yang menyebalkan yang membuat gangguan bagi pengguna.
    bahkan lebih banyak lagi ...


Rincian Penting Produk Penting Windows 7:
    Kategori Produk: Sistem Operasi.
    Pengembang: Windows.Microsoft.
    Versi: Standar ISO tersentuh.
    Ukuran Setup: 2.4 dan 3.1 GB untuk 32 bit dan 64 bit masing-masing.
    Diperbaharui di sini pada: 10, November 2015.
    Persyaratan Sistem: 1.0 Ghz, RAM 512 MB dan Hard Disk 10-12 GB sudah cukup bagi OS untuk menjalankan operasinya dengan lancar.
    Nama ISO: Windows_7_32-bit_Professional_x86.iso untuk 32bit, 
    Windows_7_64-bit_Professional_x64.iso untuk 64bit.
    Lisensi: Trail Gratis.
    Kompatibilitas: Kompatibel dengan sistem 32 Bit dan 64 Bit.


Saran kami Tentang Windows 7 Professional:
Jika Anda mencari sistem operasi yang sederhana dan aman dengan fitur klasik dan advance, Windows 7 Professional akan menjadi pilihan Anda. OS sangat prihatin dengan keamanan dan pengalaman pengguna adalah semua syarat, jadi gove itu coba sekarang.

Cara Download Windows 7 Professional:
Mengklik tombol download akan membiarkan Anda mendownload file gambar bootable Windows 7 Professional Offline DVD ISO untuk 32 bit x86 dan untuk 64 bit x64, hanya dengan sekali klik.

32 Bit Windows 7 Professional 
 Windows_7_32-bit_Professional_x86

64 Bit Windows 7 Professional 
Windows_7_64-bit_Professional_x64

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: