Tab Pages

Selamat Datang di Blog dj_Ge'Boys™ Informasi Seputar Download Software, Game, Film, Musik Mp3, dan Tutorial E_Book Lainnya Yang Bisa Anda Download Gratis...!!!

Kamis, 21 Desember 2017

Kodi Free Download Latest Version (17.5) Setup

Free download Kodi versi terbaru (17.5) setup dan memiliki rumpun musik favorit, video, acara tv dan streaming film secara online, dengan berbagai macam plugin.
 
Review Produk:
Kodi tidak dapat disangkal hal yang didengar hampir di semua kita dan umumnya dikenal untuk apa itu tidak dikembangkan untuk. Ya, Kodi, yang sebelumnya dikenal sebagai XMBC adalah media streaming yang luar biasa yang biasanya disalahgunakan oleh sebagian besar karena mengakses konten bajakan melalui plugin atau add-on. Ada berbagai plugin pihak ketiga yang benar-benar terbuang oleh Kodi secara resmi namun masih beroperasi saat memasang secara manual dari perpustakaan atau Kodi-boxes. Nah, program itu sendiri sangat legal dan bisa digunakan untuk banyak keperluan yang sah termasuk pengelolaan musik, pertunjukkan, gambar dan film favorit Anda dari satu tempat. Versi terbaru dari program ini telah dianggap sebagai update utama yang membawa sejumlah besar perubahan utama termasuk pendekatan yang lebih kuat untuk menangani output audio pada perangkat android varian (tablet, telepon dll), antarmuka yang dirubah, perlengkapan untuk naik dan turun tombol untuk sistem operasi Mac dan switching saluran yang lebih efisien. Secara default, Kodi membuka dalam mode layar penuh, namun pengaturan yang baru diperkenalkan membuat ini memungkinkan untuk menikmati layar berjendela dengan penyesuaian ukuran manual. Ketersediaan rangkaian plugin yang ada di perpustakaan bermanfaat untuk dijelajahi karena ekstensi ini tidak hanya menambahkan glamour ekstra ke antarmuka Kodi namun cara termudah untuk menavigasi ribuan layanan media yang bisa diintegrasikan hanya dalam beberapa klik saja. Kotak Kodie yang sudah ada sebelumnya dilengkapi dengan koleksi ekstensi besar-besaran yang dapat menyebabkan akses ke film bajakan dan konten lainnya, namun penghapusan baru-baru ini berdasarkan undang-undang UE, telah membuat sulit bagi banyak pengaya untuk beroperasi. Meskipun demikian, suite ini sangat populer karena menyediakan layanan media yang luar biasa dan konten yang diakses dapat dimainkan pada perangkat pilihan termasuk TV definisi tinggi, laptop, telepon, dan tablet.

Solusi yang lebih disukai adalah pergi ke kotak media yang kompatibel dan mencobanya dengan Kodi dimana orang bisa merasakan banyak format. Kodi pernah mengerti bisa menjadi tempat favorit Anda untuk memiliki koleksi musik karena begitu banyak alasan dan keunggulannya, program ini tampil secara default dengan dukungan hampir di setiap format media, playlist, dan club mixes, jadi pastinya lebih baik untuk memiliki itu banyak media di depot, daripada memilikinya di rak DVD, CD atau Vinyl. Untuk mengikuti acara tv favorit Anda Kodi membawa cara yang menarik untuk mengatur antusiasme tv Anda dengan cara termudah, sedangkan dukungan untuk pemutaran DVD juga tidak dikecualikan. Beruntung program ini mendukung Linux, Mac OS, Windows, Xbox360, dan iOS. Menyiapkan Kodi agak teknis tapi tidak banyak yang menganggapnya sebagai tugas yang berat, hanya pada pemasangan dari file penyiapan resmi pada salah satu sistem operasi yang disebutkan di atas, diperlukan konten yang akan ditambahkan, sementara ekstensi juga dapat dicari cukup mudah Tujuan program yang paling banyak digunakan adalah merekam video streaming langsung dengan perekam layar pribadi namun konten yang diunduh tersebut memerlukan PVR yang terhubung ke server TV. XMBC menyediakan daftar persyaratan sistem untuk diperhatikan, dimana program akan berjalan, jadi periksa dulu sebelum mendownload.
  
Screenshots:





Fitur Penting Produk:
Kodi berfungsi sebagai serba guna untuk layanan streaming dari rumah di beberapa perangkat dengan OS yang berbeda, termasuk iOS (perangkat yang perlu dipenjara, meskipun), periksa fitur penting lainnya dari perangkat lunak, di bawah ini.

    Bergabunglah dengan acara TV favorit Anda dan nyalakan film di layar besar.
    Mengelola media dalam satu tempat, bukan mengembara untuk DVD atau vinyl.
    Jaringan dukungan yang luas.
    Pengolahan cepat.
    Perpustakaan perpanjangan atau add-on yang besar untuk diintegrasikan melalui.
    Semua format audio dan video didukung.
    Perekam layar built-in untuk menangkap momen atau keseluruhan konten dalam definisi tinggi.
    Sangat bisa disesuaikan.
    Antarmuka pengguna yang intuitif.
    Dukungan visualisasi untuk projectM dan Goom.
    Visualisasi bebas masalah dibangun dengan menggunakan API.
    Alirkan stasiun radio favorit Anda dan kendalikan dengan peramban atau perangkat seluler.
    Bahkan lebih.

Saran dan Putusan Tentang Kodi (17.5):
Kodi mungkin terbukti sebagai platform yang sangat praktis di mana berbagai macam add-on tersedia dari pengembang pihak ketiga, yang berguna untuk mengelola audio, video, dan acara TV yang diinginkan dengan cara yang cukup fleksibel. Landasan program ini tegas dan itu sendiri tidak ilegal namun dapat dimungkinkan untuk penggunaan tidak sah saat menambahkan ekstensi yang mungkin membawa program bajakan dan film di dok. Terlepas dari alasan di atas, produk adalah cara Anda mengatur arsip musik atau video berukuran besar yang dapat dimainkan di banyak perangkat. Antarmuka pengguna sangat fleksibel dan dapat disesuaikan dengan keinginan Anda dengan akses langsung ke konten yang ditambahkan. Pilihan dengan Kodi tidak terbatas, misalnya untuk pengembang, ia membawa platform inovatif dalam bentuk penerjemah Python built-in untuk menulis skrip dan plugin yang akan dapat diintegrasikan dengan antarmuka.
 
Cara Download Kodi (17.5):
Versi terbaru Kodi disediakan di sini, yang kompatibel dengan arsitektur sistem 32 dan 64-bit. Cukup klik tombol di bawah dan dapatkan aplikasi layanan media pemenang penghargaan yang beroperasi pada perangkat Anda.

kodi-17.5-Krypton

Posting Lama Beranda

0 komentar: