Tab Pages

Selamat Datang di Blog dj_Ge'Boys™ Informasi Seputar Download Software, Game, Film, Musik Mp3, dan Tutorial E_Book Lainnya Yang Bisa Anda Download Gratis...!!!

Kamis, 21 Desember 2017

Download DriverPack Solution 17.7.4 Offline (ISO) Free

Download DriverPack Solution 17.7.4 versi terbaru ISO gratis, untuk Windows. Penyiapan offline versi baru DriverPack ini ditujukan untuk memperbarui semua jenis perangkat keras dengan driver terbaru.

DriverPack Solution 17.7.4: Review Produk:
Solusi DriverPack 17.7.4 adalah solusi satu atap Anda untuk mendapatkan semua perangkat pada sistem, diperbarui dengan driver terbaru, terlepas dari ketersediaan koneksi internet. Driver adalah bagian wajib dari perangkat agar berfungsi dengan baik dan menyimpannya sesuai tanda, oleh karena itu harus ada kompatibilitas antara perangkat dan driver, jadi Drp 17.7.4 dilengkapi misi untuk memberikan akses tanpa kerumitan ke cara otomatis. untuk mengetahui driver yang tepat dan segera menginstalnya pada sistem komputer berbasis Windows (Windows XP, Windows 8, Windows 8.1, Windows 10). Versi yang lebih baru berkomitmen untuk menyediakan pengiriman yang cepat dari operasi yang diinginkan, beberapa bug juga diperbaiki sekarang. Telah dilaporkan pada rilis sebelumnya bahwa pada penginstalan driver, antarmuka pengguna oleh DRP masih menunjukkan perangkat di bawah daftar komponen yang perlu diperbarui, namun dengan rilis ini, untungnya bug itu diperbaiki dengan cerdas dan tidak ada lagi. sana. Plus, sekarang untuk perangkat modern, driver bawaan standar oleh produsen disertakan dalam paket dan dijamin bahwa lebih dari 920.000 driver perangkat tersedia untuk dicari. Lihat: DriverPack Solution 2016 ISO.

Drp 17.7.4 terbaru tersedia untuk diunduh dari situs web pengembang ke dua paket, Yang pertama memerlukan koneksi internet untuk operasi dan yang kedua adalah ISO offline untuk produk yang berukuran sekitar 10 Gb. Ini benar-benar pilihan pengguna untuk memilih apakah untuk paket offline atau menggunakannya secara online, namun di sini di WebForPC, permintaan pengguna berulang adalah pemasang offline telah diunggah ke server berkecepatan tinggi untuk memastikan ketersediaannya dalam waktu satu setengah jam. untuk pengguna dengan koneksi standar 4 Mbps. Database dilengkapi dengan driver untuk Motherboard dari berbagai jenis, Kartu Suara, Kartu Video, Kartu Jaringan, Wi-Fi, Chipset, Controller, Bluetooth, Modem, Monitor, Printer, Scanner, Driver Flash, Lainnya...

Antarmuka pengguna untuk semua Solusi DriverPack 17.7.4 yang baru cukup ditingkatkan dan dapat segera tersedia sekilas dari desktop ikon. Pada contoh pertama, diperlukan beberapa saat untuk memuat perangkat dan mengkonfigurasi program agar berfungsi, namun setelah semuanya berjalan lancar dan pengguna bebas memperbarui driver, program yang dibutuhkan dan untuk memperbaiki masalah keamanan. Ini akan menjadi ketidakadilan dengan produk yang hanya memberi penghargaan fungsi penginstalan driver otomatis, namun secara harfiah ada beberapa perbaikan signifikan lainnya terhadap antarmuka pengguna dan termasuk, rekomendasi untuk program penting yang hilang, penghapusan perangkat lunak atau komponen yang tidak perlu dan sebuah diagnosa lengkap untuk menyarankan penghapusan produk yang tidak diinginkan dari Komputer. DRP 17.7 sangat cocok untuk semua Notebook, Laptop dan Desktops dengan sistem operasi berbasis Windows standar. Database termasuk semua update driver yang kompatibel untuk produk dari berbagai produsen seperti, Sony, HP, Lenovo, Dell, Asus, Acer dan lain-lain. 


Selain review di atas, ada beberapa hal khusus dari produk dan yang dirangkum di bawah ini dalam bentuk daftar.

Solusi DriverPack 17.7.4: Fitur Produk yang Penting Adalah:
- Banyak pilihan optimasi.
- Mesin pencari yang menyeluruh untuk semua perangkat yang salah diperbarui untuk driver.
- Penyiapan offline sudah cukup diatur ke operasi saat dalam perjalanan, kapan saja dimana saja.
- Antarmuka pengguna lebih ramah.
- Fungsi cadangan untuk driver perangkat yang ada.
- Bugs dari rilis sebelumnya adalah tetap.
- Diagnosis yang komprehensif untuk membuat pengguna mengetahui adanya masalah dengan  
   banyak program.
- Hapus program yang tidak diinginkan, langsung dari antarmuka.
- Kompatibel dengan semua Notebook dan Laptop.
     Bahkan lebih ....


DriverPack Solution 17.7.4:
Detail Produk Penting:
Nomenklatur Program: Solusi DriverPack 17.7.4.
Genre: Driver.
Informasi Versi: v17.7.4
Diperbaharui di sini Pada: 15 Agustus 2016.
Setup Type: Offline, ISO.
Total Ukuran: 10.9 GB Total (Full Database).
Pengembang: Drp.Su.
Lisensi: Freeware.
Kompatibilitas: 32 Bit dan 64 Bit.
Persyaratan Sistem: Windows 7 atau di atas dengan minimum 11 GB Disk Space dan 2.0 Ghz Processor.
Adalah apa yang dibutuhkan untuk operasi produk yang lebih halus.


Putusan Tentang Solusi DriverPack 17.7.4:
Jelajah untuk driver perangkat di seluruh mesin pencari, berjam-jam dan masih menemukan driver yang rusak atau rusak adalah praktik yang umum dilakukan. Tapi ada cara untuk membiarkan 'Computer mencari semua driver yang sesuai dalam paket yang bekerja secara offline. Semua komponen yang hilang atau hilang dapat dipasang dalam satu menit, hanya dengan DRP 17.7.4 terbaru, yang sangat sesuai dengan sistem operasi dan produk modern dari produsen yang berbeda.
 
Cara Download Solusi DriverPack 17.7.4:
Sebuah link di bawah ini adalah sumber Anda untuk mendapatkan versi terbaru DriverPack Solution 17.7.4 versi terbaru gratis, offline kerja dan kompatibel dengan sistem 32 bit dan 64 bit.

 Download

 


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: